Assassin's Creed Odyssey
0 of 0

File information

Last updated

Original upload

Created by

KopdarTekno

Uploaded by

kopdartekno

Virus scan

Safe to use

7 comments

  1. Unknows00
    Unknows00
    • member
    • 1 posts
    • 0 kudos
    Gan ada rencana bikin untuk yang dlcnya gak...?
    1. izky12
      izky12
      • member
      • 7 posts
      • 0 kudos
      up
  2. izky12
    izky12
    • member
    • 7 posts
    • 0 kudos
    sudah saya rescan kok ga muncul ya mod nya di forger?
    1. izky12
      izky12
      • member
      • 7 posts
      • 0 kudos
      sudah work gan, salah naruh folder hehe
      tapi sayangnya gabisa buat DLC, main storynya udah terlanjur tamat
      coba dari dlu mod ini udh dibuat hehe

      thanks gan, kalo bisa bikin AC Valhalla juga haha
  3. takeomasaki18
    takeomasaki18
    • member
    • 30 posts
    • 0 kudos
    Lu gak bisa pake bahasa inggris apa
  4. zzbumbumzz03
    zzbumbumzz03
    • member
    • 2 posts
    • 0 kudos
    i need to change another language, could you help me the english file?
  5. ilhamkurniawan
    ilhamkurniawan
    • member
    • 10 posts
    • 0 kudos
    tear di sini maksud nya air mata gan
    persia datang untuk memperbudak kita bukan untuk menjadi budak kita
    paham sih kondisi nya kalo pake mesin translate
    nice try. overal ok lah